Langsung ke konten utama

STISIPOL Candradimuka Palembang Membuka Program Magister (S2) Ilmu KomukasiSTISIPOL Candradimuka Palembang Membuka Program Magister (S2) Ilmu Komukasi



STISIPOL Candradimuka Palembang
Membuka Program Magister (S2) Ilmu Komukasi

Palembang, 17.Maret 2019. Untuk menghadapi perkembangan di era milenial ini, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPOL) Candradimuka Palembang, membuka trobosan baru dengan membuka program Magister atau Pasca (S2) Ilmukomunikasi. Bandar Lampung 14 Maret 2019 lalu.
Proses pembukaan Program Pasca  S2 Ilmu Komunikasi hampir sama dengan pendahulunya S2 MAP mulai dari serana persarana sumber daya Manusia (SDM) dll sesuai dengan keperluan pembukaaan S2 Ilmu Komunikasi baru teralisasikan tahun ini karana terkendala SDM khususnya dosen pengajar yang seharusnya ada 6 orang dosen S3

Penyerahan surat keputusan (sk) tersebut diberikan lansung oleh Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah II Prof. Slamet Widodo,M.Si kepada ketua STISIPOL Candradimuka  Dr.Lishapsari Prihatini. M.Si





Manurut Bidang Tiga Kemahasiswaan M.Febrianza. M.Si, menungkapkan berdirinya S2 Ilmu Komunikasi di Palembang untuk menghadapi tantangan pada perkembangan zaman di era Milenial, khususnya masyarkat Kota Pelembang membutuhkan perkembangan ilmupengetahuan yang lebih luas mulai dari sumber daya Manusia (SDM), Sarana dan persarana dalam menghadapi persaingan global saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTERNAL RELATIONS

HUBUNGAN INTERNAL Public Relations yang di Indonesia secara umum diterjemahkan menjadi Hubungan Masyarakat, sebenarnya baru dikenal pada abad ke-20, namun gejalanya sudah tamapk sejak abad-abad sebelumnya, bahkan sejak manusia masih primitif. Unsur-unsur dasarnya memberi informasi, membujuk, dan mengintegrasikan khalayak selalu tampak dalam kehidupan masyarakat zaman dahulu. Gejala tersebut terlihat pada adanya hubungan yang harmonis diantara individu-individu, individu dengen kelompok, ataupun antar kelompok, di dalam pergaulan mereka. INTERNAL PUBLIC RELATIONS Sudah tentu suasana di dalam badan atau perusahaan menjadi target dari tugas Internal Public Relations, terutama suasana diantara para karyawannya yang mempunyai hubungan langsung dengan perkembangan badan atau perusahannya. Kegiatan Public Relations (PR) ke dalam perusahaan tersebut diperlukan untuk memupuk adanya suasana yang menyenangkan di antara para karyawannya, komunikasi antara bawahan dan pimpinan atau ...