Langsung ke konten utama

Kesan Pertama Menulis Call of Paper

Judul : " Kesan Pertama Menulis Call of Paper " 
Hay semua 
Jadii saya disini akan bercerita tentang kesan pertama saat Menulis Call of Paper yang pasti nya membuat penasaran kalian semua , langsung saja yaa .. 
A . Antusiasme dengan judul pilihan dosen 
Judul yang dipilih dosen untuk saya teliti adalah " Strategi Komunikasi Pemasaran PT.  Indomie Menjelang Puasa 1442 H. (Studi Kasus Kemasan Mie Indomie Bergambar Piring kosong"   Tepat sekali dosen memiliki judul tersebut karna saya sangat tertarik untuk meneliti PT indomie .
   
Edisi spesial Ramadhan kemasan dengan gambar piring yang kosong.  Dalam kemasan itu.tampak pada bagian atas piringnya juga terdapat tulisan, "Selamat Menunaikan ibadah Puasa." 
kemasan Indomie kemasan kosong memiliki manfaat dari penelitian untuk menganalisis desain kemasan produk indomie bergambar piring.kemasan Indomie dengan varian dan terdapat gambar olahan mie di atas piring atau mangkok
  untuk tampilan kemasan yang lain tetap sama dan menjelaskan secara lengkap isi produk.  Indomie dengan kemasan piring ini sudah mulai banyak tersebar di pasaran sejak pertengahan Maret 2021 Peneliti berharap di masa yang akan datang banyak bermunculan seri kemasan baru yang dengan ide kreatif untuk memberikan warna baru pada pengemasan industri kosong di Indonesia.
B.  Referensi untuk menyelesaikan tugas call for paper
Salah satunya adalah  buku Dr. Sugeng Pujileksono Metode Penelitian Komunikasi Kualitatif sangat membantu saya dalam meyusun urutan penelitian ini.  Dan masih banyak lagi buku yang menunjang keberhasilan penelitian ini. memahami bagaimana suatu perusahaan dalam mempromosikan  agar dikenal masyarakat 
c. Kesulitan dan solusi yang dilakukan untuk menyelesaikan tugas 
Kesulitan membuat  bagi saya ,menjadikan saya lebih banyak membaca dan memahami teori dalam menentukan denotasi dan konotasi , menjadikan buku dalam menyelesaikan metode penelitian ini, dan mencari sumber data iklan yang ada di televisi, pengumpulan data dengan menganalisis isi iklan tersebut dengan adegan dan backsound yang di gunakan untuk menarik perhatian calon konsumen.
solusi yang saya dapat dari tugas call for paper ialah dari refrensi buku – buku dan skripsi kakak tingkat , dan saya juga bertanya kepada teman –teman satu kelas saya yang sudah paham mengenai tugas ini , dan saya membaca berkali – kali materi yang di kirim ibu anita , agar saya bisa lebih paham
definisi singkat tentang metode Penelitian Komunikasi Kualitatif
Penelitian kuantitatif dapat didefinisikan sebagai suatu proses menemukan pengetahuan dengan menggunakan data berupa angka sebagai alat untuk menganalisis keterangan tentang apa yang ingin diketahui. Metode penelitian ini menerjemahkan data menjadi angka untuk menganalisis hasil temuannya.
tingkat pemahaman setelah mengikuti perkuliahan Dalam menjalankan sebuah peneilitian  saya memiliki pemahaman tentang metodologi dan metode penelitian. sebagai ilmu yang sangat bermanfaat . 

Komentar

  1. Lebih semangat lagi dalam memahami penelitian dan belajar menulis sehingga tulisan mengalir dan disukai pembaca...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTERNAL RELATIONS

HUBUNGAN INTERNAL Public Relations yang di Indonesia secara umum diterjemahkan menjadi Hubungan Masyarakat, sebenarnya baru dikenal pada abad ke-20, namun gejalanya sudah tamapk sejak abad-abad sebelumnya, bahkan sejak manusia masih primitif. Unsur-unsur dasarnya memberi informasi, membujuk, dan mengintegrasikan khalayak selalu tampak dalam kehidupan masyarakat zaman dahulu. Gejala tersebut terlihat pada adanya hubungan yang harmonis diantara individu-individu, individu dengen kelompok, ataupun antar kelompok, di dalam pergaulan mereka. INTERNAL PUBLIC RELATIONS Sudah tentu suasana di dalam badan atau perusahaan menjadi target dari tugas Internal Public Relations, terutama suasana diantara para karyawannya yang mempunyai hubungan langsung dengan perkembangan badan atau perusahannya. Kegiatan Public Relations (PR) ke dalam perusahaan tersebut diperlukan untuk memupuk adanya suasana yang menyenangkan di antara para karyawannya, komunikasi antara bawahan dan pimpinan atau ...